Maksimalkan Pelayanan kepada Masyarakat 

Kantor Bappeda bakal Direnovasi jadi Kantor Disdukcapil 

Firdaus ST MT

PEKANBARU--(KIBLATRIAU. COM) -- Jika tak ada halangan,  renovasi terhadap gedung yang ada di kawasan Kantor Walilota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman bakal  dilakukan Pemko Pekanbaru. 

Setelah gedung sekretariat dibangun , kini giliran gedung Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) akan diubah menjadi pusat pelayanan Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). 

Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus MT kepada wartawan  mengatakan, bahwa renovasi ini dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Gedung Bappeda, satu gedung kami jadikan untuk pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil," ungkap Firdaus,  Senin (25/2/2019).

Renovasi terhadap gedung Bappeda nantinya akan serupa dengan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang awalnya merupakan gedung sekretariat.

'Lantai dasarnya nanti kita buat polanya sama dengan MPP.  Sebab itu juga bagian dari mal pelayanan publik, khususnya pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil. Sedangkan  di lantai dua untuk administrasi dan office," tutur Firdaus . (Lx)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar